Selamat Pagi

Ini adalah postingan pertama saya di WordPress. Blog ini adalah sebuah wadah dimana saya ingin mendokumentasikan perjalanan hidup saya, entah itu peristiwa yang penting, majang selfie bareng teman-teman di kafe favorit, dan juga kekaguman saya akan kuliner mie. Ngomongin soal dunia blogging, saya sebenernya bukanlah pendatang baru dalam dunia tulis-menulis virtual ini.

Sudah ada sekian banyak blog, baik blog personal seperti ini, maupun blog informatif yang memuat berbagai macam artikel yang saya sadur dari beberapa sumber. Namun, saya belum pernah bisa konsisten untuk terus meng-update blog-blog tersebut, hingga kadang akhirnya terlupakan dan hilang begitu saja.

Menyadari pentingnya mempunyai sebuah jurnal  pribadi untuk dokumentasi diri maupun pembelajaran di masa mendatang, akhirnya saya kembali menulis blog personal. Kali ini saya memilih platform WordPress karena saya suka dengan template-templatenya yang simple, namun elegan.

Bagi teman-teman, maupun keluarga, atau netizen yang kebetulan menemukan blog ini dari link yang saya share di sosial media, saya ucapkan selamat membaca!

Let's Discuss!

